-->
Tuesday, July 16, 2013

contoh surat lamaran kerja Travel,Bank,kerja bahasa inggris

IKLAN
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan
    Bangko, 23 Mei 2013
    Hal: Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan
    PT. Traveloka

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan persyaratan pengajuan menjadi agen resmi traveloka, mengenai diri saya:
    Nama : _________________
    Tempat & tgl. Lahir : ______________
    Pendidikan Akhir : __________
    Alamat : _____________________
    HP : ________________
    Email : _____________
    Status Perkawinan : _______________(single/nikah)

    Saat ini saya bekerja sebagai wiraswasta, Saya senang menjadi salah satu dari traveloka, dan dapat bekerja sama bersama pihak traveloka.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah S-1.
    3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    4. Pas foto terbaru.

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,

    Ahmad Fahmi


Contoh Surat Lamaran Kerja
    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth.,
    Manajer Sumber Daya Manusia
    PT. Mutiara Bangsa
    Jl. Lamongrejo No 95
    Lamongan.


    Dengan hormat,

    Bpk. Jony Indra, pimpinan di PT. bank Rakyat Indonesia (BRI).
    Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Bank Rakyat Indinesia.

    Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
    Nama : _______________
    Tempat & tgl. lahir : _________________
    Pendidikan Akhir : _________________
    Alamat : ____________________
    Telepon (HP) : _______________
    e-mail :_______________________
    Status Perkawinan : _______________ (single/nikah)

    Saat ini saya bekerja sebagai wiraswasta, dengan fokus utama pekerjaan di bidang loket pembayaran listrik.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,


    Ahmad Fahmi




Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
    Lamongan, May 23, 2013

    To : Resources Department Manager
    PT. Kejar Setoran
    Jl. Menuju Surga No. 20
    Surabaya


    Dear Sir,

    I wish to apply for the position of Accounting Staff that was advertised on Jawa Pos, December 22, 2012.

    I have over one year experience as an Accounting with PT. Maju Senotosa and have experience of a wide variety of pattern techniques. My computer skills are very good, and I have an excellent record as a reliable, productive employee.

    I am looking for new challenges and the posistion of Accounting Staff sounds the perfect opportunity. Your organisation has an enviable record innovation in investor financial cosultant, and an excellent reputation as an employer, making the position even more attractive.

    I enclose my CV for your inspection and look forward to hearing from you soon. I am available for interview at your convenience


    Sincerely yours,


    Ahmad Fahmi

jika menyertakan link aktif diaggap sepam