-->
Friday, August 23, 2013

Cara Membuat Widget Pengintip Blog

IKLAN
Hallo sahabat blogger di seluruh Indonesia, kali ini blog 90gel.com akan membahas tentang bagaimana caranya memasang widget pengunjung blog. Nah sering sekali kita merasa penasaran berapa sebenarnya pengunjung blog sobat yang telah mengunjungi blog yang telah sobat buat. Sebenarnya caranya mudah sekali, namun kalau yang belum mengerti ya susah, untuk itu saya akan menjelaskannya secara singkat dan insyaallah mudah sekali baca artikel ini langsung bisa amin...

adapun langkah-langkahnya bisa sobat simak di bawah ini:
1. sobat harus masuk dulu di halaman blog sobat
2. setelah itu sobat harus masuk pada bagian tata letak
3. tambahkan gatget dan pilih yang javascip
4. setelah itu barulah sobat masuk ke link ini nah di link tersebut sobat akan dibawa pada halaman baru yang nantinya akan sobat lihat tampilan yang seperti apa yang akan sobat pilih untuk diterapkan di blog sobat, nah dapat saya kasih gambaran seperti inilah nanti tampilannya:

5. Langkah selanjutnya sobat pilih dari salah satu tampilannya. kemudian baru isi kolom yang sudah di sediakan di bawah dengan URL blog sobat, usahakan kolom kedua kosong agar sobat dapat memastikan sendiri berapa pengunjung blog dalam satu harinya. kolom selanjutnya silahkan tentukan berapa digit angka yangakan tampil. lalu baru klik GET YOUR COUNTER setelah itu kopas kode yang telah ditampilkan ke blog sobat dan masukkan dalam javaskrip tadi.
6. dan setelah itu baru simpan

Akhirnya selesai juga kerja sobat..semoga artikel ini bermanfaat yah...amin...



jika menyertakan link aktif diaggap sepam