-->
Monday, August 26, 2013

Manfaat Berfikir Positif

IKLAN
Berfikir positif melibatkan mental yang melibatkan proses memasukkan pemikiran-pemikiran, kata-kata yang konstruktif (membangun) bagi perkembangan pikiran anda. berfikir positif akan membawa kebahagiaan, suka cita bagi anda yang selalu berfikir posif.

Berfikir positif dapat memberikan segalanya bagi semua yang mengharapkan sesuatu, dan berfikr positif yang akan mewujudkannya. Jadi berfikir positif juga mengharapkan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntungkan.

Dalam berfikir positif tidak semua orang dapat menerimanya, bahkan banyak orang yang menertawakan dan menganggap hanya sebagai omong kosong. Tidak banyak orang yang menerapkan pola berfikir positif, namun banyak orang yang tertarik dengan cara berfikir positif.

banyak orang berkata, "befikirlah positif" ditujukan bagi orang-orang yang merasa kecewa dan kawatir, namun banyak sekali orang-orang yang tidak menghiraukan tentang perkataan tersebut, karena mereka tidak mengerti arti sebenarnya dari kata-kata tersebut, atau menganggapnya tidak efektif. 

Nah dapat saya contohkan kepada anda salah satu teman saya, dia bernama Rian (nama panggilan)
nah disini dai mengajukan lamaran pekerjaan ke sebuah perusahaan, pada awalnya dia sangat percaya diri, namun dia tidak pernah berfikir positif terhadap suatu pekerjaannya sehingga pekerjaannya tersebut membuatnya tidak semakain bahagia namun semakin memperburuk keadaannya, sampai akhirnya dia banyak hutang dimana-mana.

sudah seharusnya dalam suatu pekerjaan haruslah dilandasi dengan sikap mental, dan berfikir positif dalam suatu pekerjaan itu bagi saya wajib, karena tanpa di dasari dengan kejernihan pikiran kita dapat mewujudkan sebuah kesuksesan yang akan kita raih.

nah itu lah kelebihan berfikir positif untuk itu janganlah berfikir negatif dalam melakukan setiap pekerjaan karena terwujud dan tidaknya sebuah kesuksesan tergantung dengan pikiran anda. dan semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya..amin...


jika menyertakan link aktif diaggap sepam