-->
Saturday, September 7, 2013

bukti bahwa bacaan Al-Qu'an itu sampai kepada almarhum

IKLAN

Di Majelis Dzikir Manakib Syaikh Abdul Qodir Jailani Ra, K.H. Achmad Muzakki Syah bercerita, “Seorang nenek datang menemui saya dan bercerita, “kiai, saya ini sudah 7 bulan koma di rumah saya, dan tidak makan dan minum. Setiap kali disuapin makan, saya memuntahkannya”
“Lho perasaannya waktu koma itu bagaimana?”
“Begini kiai, waktu saya koma, kata keluarga saya banyak yg mengunjungi saya, mereka bicara dan menangisi saya, tapi saya gak bisa mendengar tangisan mereka kiai. Tapi ketika mereka membacakan AL-Quran, saya bisa mendengar suara AL-Quran itu kiai dan saya juga bisa tahu siapa yg membacakan AL-Quran itu. Padahal waktu mereka datang, menangis, dan ngajak bicara saya sama sekali tidak mendengar, tapi waktu bacaan AL-Quran saya bisa mendengar dg jelas kiai” cerita nenek itu
“Ini salah satu bukti kalau membaca al-Quran ke mayit, maka bacaan itu tembus alam gaib dan bisa didengar si mayit. Trus kok selama 7 bulan gak makan itu gimana?”
“Lho saya makan kiai, sebenarnya selama 7 bulan saya itu ada di sini kiai, di pesantren al-Qodiri. Ketika kiai sholat, nah saya juga ikut sholat jadi makmum. Trus ketika kiai makan, saya juga ikut makan. Bahkan kadang nyai halimah sendiri yg menyuapi saya. Ini berjalan selama 7 bulan, sampai kiai menyuruh saya pulang. Ketika saya pulang saya langsung sadar dari koma dan langsung silaturahmi ke kiai” (Al-Qodiri)

jika menyertakan link aktif diaggap sepam