-->
Monday, September 23, 2013

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

IKLAN
   Jumpa lagi dengan blog "informasi" kali ini akan membicarakan tentang surat izin tidak bisa masuk ke sekolah, pastinya sudah tidak asing lagi untuk anak-anak sekolah, tidak cuma anak sekolahan saja yang membuat surat ini, namun dari kalangan pejabat pun juga da yang membuat surat izin seperti ini, tapi bedanya subyek yang dituju bukan kepada guru atau kepala sekolah, melaikan kepada atasannya dan bentuknya juga lebih formal dan resmi. adapun contoh surat izin tidak masuk sekolah seperti ini:

                                                                                                         Bandar Lampung, 26 Agustus 2013
                                                                                                         Kepada Yth.
                                                                                                         Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
                                                                                                         SMA N 2 Pringsewu - Lampung

 
Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : Avelin
Siswa   : Kelas XII-A. SMA N 2 Pringsewu
Alamat  : Jl. Mekarsari  No. 404 Rejosari

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 26 Agustus 2013 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Orang tua/Wali murid

jika menyertakan link aktif diaggap sepam