-->
Monday, January 6, 2014

DiJual Tokek Berukuran 36cm

IKLAN
Assalamualaikum.. salam sukses untuk sobat-sobat ku semua...sudah lama banget rasanya saya tidak nongol di dunia blogger lagi dikarnakan banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan jadi jarang hadir di forum lagi, nah pada kesempatan yang paling bahagia ini saya akan mencoba untuk iklanlah dulu tentang TOKEK yang katanya banyak sekali akhir-akhir ini banyak orang yang mencari hewan langka Yaitu TOKEK.

Mumpung Saya ada kenalan yang kebetulan memihara hewan tersebut di rumahnya dan kebetulan ada 4 ekor TOKEK dan panjangnya ada yang mencapai 36 cm. nah barang kali ada bos TOKEK yang lagi nyari hewan langka tersebut bisa langsung saja kungjungi blog ini pasti nanti bisa deh berkunjung di rumah teman saya itu, dan bisa melihat sendiri barangnya.

saya disini hanya sekedar memberikan informasi apabila ada kekurangan dalam menyampaikan informasi ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. mengenai alamat lengkap beserta nomor yang bisa saudara hubungi lihat di bawah ini:

alamat: jl. Banyu lincir Kuamang kuning XI Desa Air Batu
nomor hp: 081373301147 atau 08192529144
a/n sumardi
kec: tabir ilir

jika menyertakan link aktif diaggap sepam