-->
Thursday, October 2, 2014

Cerita Lucu Ibu Rudi dan Dokter Ijal

IKLAN
Hari minggu biasa libur ibu Rudi menyempatkan pergi ke tempat,
dokter Ijal untuk periksa, karena sering sakit-sakitan.

Ibu rudi : selamat sore pak dokter,
Pak dokter : iya ibu ada yang bisa dibantu?

Tiba-tiba si ibu protes dengan pak dokter, kok penyakit saya enggak sembuh-sembuh juga ya dok!
Dokter : Kok bisa Bu, bukannya saya sudah kasih resep obat yang harus ibu tebus di apotek?

Ibu rudi : kata dokter saya harus mengikuti petunjuk yang ada di kemasan obat tersebut.

Dokter : iya kalau ibu ikuti petunjuk dengan benar, seharusnya penyakit ibu sudah sembuh, memangnya apa yang ibu lakukan?

Ibu Rudi : di bungkusan obat tersebutkan ada petunjuknya "Tutup dengan Rapat, Simpan Ditempat yang Sejuk, dan Jauhkan dari jangkauan Anak-anak"

Saya sudah lakukan dengan benar sampai anak-anak saya tidak mengetahui kalau saya simpan oabat di bawah bantal tidur saya. Benar-benar aman, karna dak ada yang berani masuk ke kamar saya dok.

hehehe



jika menyertakan link aktif diaggap sepam