-->
Monday, July 1, 2013

cara membuat facebook

IKLAN
Cara membuat Facebook. Hallo mas”, mbak” semua yang mungkin lagi bingung/dak tau cara buat facebook, sebenarnya caranya mudah loh, pi namanya baru mau bikin kalau dak Tanya ya dak tau…hehehe. Nah disini saya akan mencoba mengajari anda”…hehe maaf sebelumnya bukannya saya sok tau ya… saya dulu juga sama dak bisa…namun saya mencari tau dengan cara bertanya… sama mbah google dan akhirnya saya tau dan bisa membuat sendiri…. Langsung deh saya berkeiinginan untuk berbagi ilmu…. Dengan semuanya. Caranya  sebelum kita mendaftar ke facebook.com kita harus mempunyai email dulu, nah bagaimana cara kita mempunyai email? Caranya gampang, daftar aja di yahoo.com/di gmail.com. lagkikan regristasi yaitu untuk mendaftar ke email, setelah selesai mengisi semua ketentuan yang ada anda akan langsung masuk ke email. Nah jadi deh emailnya gampangkan setelah itu pula langsung daftar ke facebook.com Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya, email adalah hal utama untuk mempunyai akun jejering sosial seperti facebook atau twitter. Sebelum melangkah ke cara membuat Facebook, saya tekankan sekali lagi bahwa anda harus mempunyai email terlebih dahulu dan jika belum punya, anda bisa membuatnya terlebih dahulu.

Nah sekarang jika anda sudah mempunyai email, bukalah email yang anda punya. Hal ini nanti akan digunakan untuk menerima link aktivasi facebook anda. Mengenari cara membuat facebook bisa anda ikuti panduan di bawah ini secara seksama tanpa terlewatkan dari step pertama sampai selesai.
Isi semua kolom sesuai dengan apa yang diminta dalam kolom tersebut seperti:
1. Nama depan anda
2. Nama belakang anda…..usahakan menggunakan nama asli anda agar memudahkan teman-teman anda untuk mengenali anda.
3. Masukkan email yang telah anda buat tadi
4. Masukkan ulang emai yang sama
5. Masukkan kata sandi terserrah anda/sesuai dengan kata sandi email juga boleh yang penting mudah  untuk anda mengingatnya…
6. Masukkan tanggal+bulan+tahun anda lahir
7. Centang sesuai dengan gender anda
8. Daftar deh….
Sebenarnya mudah kalau anda mengikuti langkah” di atas.



Ups…..masih ada lagi yang harus di lakukan sebelum menggunakan facebook…1. cari teman dulu lihat gambar di bawah ini:



2. langkah kedua isikan informasi pribadi anda di kolom gambar  gambar di bawah ini:



3. unggah foto profil anda sesuai dengan selera anda.lihat gambar di bawah ini:




4. agar facebook anda di konfirmasi…buka lagi email anda……lihat di inbok/kotak masuk… pihak facebook akan mengirmi anda link konfirmasi dan klik link tersebut agar facebook anda terkonfirmasi….selanjutnya lihat gambar berikut.. 


selesai deh........selamat mencoba...good luck



jika menyertakan link aktif diaggap sepam