-->
Monday, August 19, 2013

Kumpulan Kata-kata Mutiara

IKLAN
Motofasi untuk Sukses
Berhentilah mencari alasan kenapa anda tidak sukses, mulailah mencari jawaban bagaimana agar anda sukses.
Percayalah semua masalah dan rintangan yang kita hadapi bukanlah untuk melemahkan kita. Justru ini akan menjadikan kita lebih kuat, lebih dewasa, lebih bijaksana, lebih sabar dan lebih beriman.
Sebenarnya dibalik kesabaran tersimpan kekuatan maha besar. Karena hanya manusia kuatlah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Kata-kata Bijak 
Jangan sekali-kali kamu tertipu dalam menilai kepahlawanan seorang laki-laki dari perilakunya dan apa yang kamu lihat dari amal ibadahnya. Sesungguhnya, seorang pria yang disebut pahlawan adalah yang senantiasa menjaga dua perkara, yakni yang menjaga aturan-aturan Allah dan senantiasa ikhlas dalam beramal.”

Kemulyaan Manusia Dibanding dengan Makhluk lain 
Manusia adalah makhluk yang paling mulia di sisi Allah swt. Kemulian itu dianugrahkan kepada manusia karena kita memiliki hati dan pikiran. Anugrah tersebut begitu besarnya diberikan kepada kita, oleh karena itu mari kita syukuri dengan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Semoga kita semua termasuk hamba-hamba yang di muliakan Allah swt didunia hingga akhirat. amin.. 

Kata-kata Seorang Hamba 
Lebaran adalah sesudah kita menjalankan ibadah puasa yang di mana kita semua umat islam akan merayakan hari kemenangan yaitu hari lebaran. setelah kita menahan haus dan lapar dan menjaga amarah atau hawa nafsu kita di bulan ramadhan datang lah yang namanya hari lebaran hari kemenangan. dengan momentum lebaran kali ini mari kita selalu berusaha menjadi hamba-hamba yang berada pada Ridho-Nya. mari menata kemali hidup kita menjadi yang lebih baik dari yang kemarin. 

jika menyertakan link aktif diaggap sepam