-->
Saturday, August 31, 2013

pergi berkunjung

IKLAN
aku mencoba untuk melupakan segala sesuatu yang terjadi
ketika aku menunjungimu, kejadian yang kurasa sangat 
mengecewakan ku , atas segala sikap yang kau berikan kepada ku
apa salah ku sehingga kamu terasa dingin 

kegelisahan melanda hati yang tak amampu aku bendung lagi
hati ini mengajak ku untuk menghampiri mu
terlintaslah juga wajah dan pesonamu dalam pikiran ku
aku ...ah itu cuma ilusi ku.

aku mulai ingat atas perlakuan mu kepada ku
mungkinkan aku masih bisa bersandar dan berlabuh dihatimu
sedangkan sirimu sudah menhina dan menghancurkan ku

dalam hati ku terus berfikir dan berfikir atas semua kejadia itu
miulailah aku menemukan jawabannya
aku serahkan saja kepada yang diatas
karena dialah yang maha tau dari apa-apa yang tidak diketahui 
manusia.

aku tetap percaya diri. dan akupun memberanikan diri untuk berkunjung kerumah nya
dan ternyata dia subhanallah
sikap dan perilakunya berubah 100%
hahaha ternyata aku tidak sia-sia mengikuti kata hatiku.
dan akupun ,mulai menemukan kebahagianku 

srkian dan trimakasih semoga bermanfaat...motovasi ini karena tidak semua orang jahat itu hatinya juga juga jahat, namun bisa sebaliknya. dan jangan mudah berputus asa dalam menggapai sebuah ciata-cita ..

jika menyertakan link aktif diaggap sepam