-->
Wednesday, October 30, 2013

Manfaat Daun Ungu Untuk Pengobatan Ambeyen

IKLAN
Manfaat daun ungu untuk pengobatan- dalam postingan kali ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, karena sudah banyak sekali dari tetangga sebelah yang menjabarkan tentang Daun ungu.

Nah pada kesempatan kali ini saya juga tertarik untuk mencoba memposting artikel tentang Daun ungu yang katanya dapat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang diantaranya:

1. ambeyen
2. wasir
3. luka-luka
4. rematik dll
Untuk pemakain luar, daun ungu dapat digunakan untuk melembutkan kulit, borok, bisul, dan bengkak karena terpukul. Sementara untuk pemakaian dalam, daun ungu dapat mengobati batu ginjal, wasir, dan hepatitis. Selain itu, tumbuhan ini dapat menurunkan gula darah. Spesies ini berpotensi sebagai anti-diabetes, dan lebih berkualitas lebih baik dibandingkan dengan metformin (obat standar anti-diabetes). Namun, percobaan menunjukkan daun ungu menyebabkan kematian hewan yang dipercobakan, yakni tikus-albino swiss. Sehingga diperlukan studi tentang toksisitas jangka panjang.

Mengapa saya tertarik untuk posting tentang pengobatan tradisional, tantang kasiat Daun Ungu ini, karena saya merasa kasihan kepada tetangga saya yang saat ini sedang menderita penyakit ambeyen, dan katanya sudah mengalami pembengkakan pada Anusnya, untuk itu saya mencoba mencari informasi dalam hal ini, agar saya dapat memberikan solusi yang nantinya saya akan mencoba membantu tentangga saya yang sedang sakit itu.

terus terang saya merasa kasihan kepadanya, karena apabila saya yang mengalaminya pasti juga seperti itu sakitnya, apa salahnya saya membantu orang yang sedang kesusahan bukan begitu?

oke lanjut pada prosese peracikan atau cara pemakaian obat tradisional Daun ungu tersebut:

Cara Penyajian

ambil 5 helai daun Ungu lalu cuci sampai bersih daun ungu tersebut, kemudian setelah dicuci daun ungunya, beri 2 gelas air bersih lalu rebus dan kemudian setelah direbus dinginkan air Godokan Daun Ungu tersebut, setelah dingin Barulah Minum 2x 1hari, rutin dan selingi dengan makan makanan yang berserat, seperti Pisang Ambon.

Pisang ambin juga Bermanfaat dalam penyembuhan Penyakit Ambeyen, makan pisang Ambos 2 Buah sebelum makan.

Nah inilah akhirnya saya menulis artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk semuanya dan khususnya bagi saya, yang nantinya saya informasikan kepada tentangga saya......amiin....

jika menyertakan link aktif diaggap sepam