-->
Monday, January 27, 2014

Dapat Hadiah Dari PT M-kios Katanya

IKLAN
Dapat Hadiah Dari PT M-kios Katanya-apa bener pt mkios memberikan hadiah? saya baru saja mendapat sms dari PT mkios katanya saya mendapatkan hadiah, tp saya tidak percaya apakah benar apa tidak?

saya dukirimin alamat wabnya juga tapi kok masih blogspot ya....meragukan karna wabnya alakocak wkwkwk.
ne wabnya bro....sapa yang dapat sms harap tidak usah dihiraukan karna ini ajang penipun, karena setahu saya pihak mkios tidak menyediakan hadiah dalam bentuk apapun harap berhati-hati yah...ini kata-kata yang saya kutip dari wab tersebut:

INFORMASI PENGAMBILAN HADIAH

Hadiah diantarkan langsung ke alamat pemenang melalui jasa penerbangan,dengan menggunakan pesawat cargo BOEING C.130 dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju kebandara atau lapangan penerbangan yang terdekat di daerah anda, lalu perjalanan di lanjutkan ke alamat pemenang. Sesudah pemenang melunasi biaya administrasi balik nama STNK/BPKB hadiah yang di menangkan sebesar Rp.2.750.000,-(untuk kendaraan mobil) dan Rp.520.000,- (untuk kendaraan motor),
Melalui perbankkan setempat di tujukan ke Rekening yang di percayakan pihak Samsat Metro Jaya.
Untuk pemenang uang tunai Akan di transfer ke Rekening yg dipercayakan oleh pemenamg,
Karna sehubungan saham perusahaan PT.M-KIOS adanya di Bank Indonesia (BI).
Untuk nomor Rekening tujuan hubungi pihak perusahaan PT.M-KIOS.
Langkah ke2 biaya administrasi bisa juga di bayarkan melalui pembelian produk produksi PT.M-KIOS. Yaitu voucher isi ulang. 
 
semoga sobat tidak tertipu dengan tipudayanya....terimakasih semoga bermanfaat... dan berhati-hati dalam segala tipudayanya....

jika menyertakan link aktif diaggap sepam