-->
Monday, February 17, 2014

Pengalaman Punya Teman tapi Makan Teman

IKLAN
ane punya teman, awalnya memang bagus dan ramah, tapi dak tahu kenapa ternyata orang itu mau manfaatin ae, udah banyak perngorbanan ane buat dia, kalau lagi dak punya duit ane pinjamin. memang benar kata bung roma irama penyayi dangdut ya! 

yang kalau tidak salah syairnya begini:
mencari teman, memang mudah pabila untuk teman suka

Kalau dipikir teman itu suatu tempat untuk kita berdiskusi mencurahkan apa yang kita rasakan, apabila teman itu mau mengerti kita bukan begitu? Pengalaman ane berteman dan bahkan satu kost, tapi masih ada aja yang teman makan teman itulah sebenarnya yang ane kagak suka.

pernah juga ane dihianati sama teman satu kost sendiri dikarnakan permasalah pribadi, sampai-sampai ane berantem sama teman dekat ane sampai saat ini dia kagak mau baekan ama ane, udah tidak bisa dihitung permintaan maaf ane sama dia, tapi entahlah memang itu mungkin yang menjadi jalannya, ane cuma isa pasrah aja, dan sampai akhirnya teman yang dekat ama ane mitnah ane.

secara otomatis ane tersinggung dan ane bales, sampai akhirnya dia tidak pernah baikkan meski ane ajak baekan, cuma gara-gara dua orang teman ane.

ane hanya bisa berharap semoga dia dan mereka yang bikin ane kayak gene bisa sadar dan bisa merubah sikap dan perilakunya supa tidak seperti anak kecil.

jika menyertakan link aktif diaggap sepam