-->
Wednesday, March 26, 2014

Cara Untuk Mengetahui Domain Autority

IKLAN
Informasi- Ternyata menggeluti dunia blogger itu sangat menyenangkan, karena banyak sekali wawasan yang saya dapatkan tentang bagaimana cara mengoptimalkan blog dan bagaimana cara memasarkannya hingga menjadi sebuah blog yang berkualitas dimata search angin. Adapun kesempatan pada kali ini saya ingin membicarakan tentang Domain Autority dan sekaligus Page Autority, apasih sebenarnya dari mereka itu, hal tersebut akan saya bahas pada postingan selanjutnya selamat menyimak.

Pengertian domain authority adalah merupakan sebuah istilah dalam dunia SEO yang dipakai sebagai sebuah alat ukur untuk melakukan prediksi terhadap sebuah blog atau website yang tampil di halaman hasil search engine seperti google untuk melihat kekuatan sebuah domain dari waktu ke waktu.

 Pengertian Domain Authority dan Page Authority adalah merupakan suatu mesin pencari yang bertugas untuk mengukur atau sebagai alat ukur seberapa relevan artikel maupun isi yang ada pada blog atau website kita terhadap hasil dari sebuah pencarian tertentu oleh pengunjung, inilah yang di sebut page authority.

Secara bahasa sederhananya domain authority itu merupakan sebuah penilaian keseluruhan terhadap domain maupun subdomain secara luas mencakup seluruh komponen yang ada pada blog atau website tersebut yang hasilnya mulai dari interval 1-100. Nilai tertinggi pada domain authority 100 dan terendah 1.

Mengenai Page Authority ini sedikit berbeda dengan domain authority jika domain authority melakukan penilaian terhadap keseluruhan komponen yang ada pada sebuah blog atau website page authority ini fokus pada isi sebuah konten apakah relevan atau tidak. untuk Mengeceknya silahkan masuk pada Domain Autoritynya

Nah itulah tentang pengertian Domain Autority dan Page Autority semoga bermanfaat dan terimakasih.

jika menyertakan link aktif diaggap sepam