-->
Tuesday, March 25, 2014

Perusahaan Publiser Iklanblogger Ternyata Penipu (SCAM)

IKLAN
Informasi-setelah sekian lama uang saya dapatkan dengan susah payah kira-kira sudah ada 30.000 lebih dari sebuah situs publiser indonesia yang pastinya di www.iklanblogger.com ini, ternyata penipu ulung. Kenapa saya berkata seperti itu, karena saya sendiri telah tertipu dengan hal ini. Kalau dipikir uang 30.000 itu tidak banyak, dan tidak seberapa harganya, namun bagi saya uang itu lumayan berharga bagi saya, karena saya termasuk seorang pemula dalam dunia blogger dan blogger saya sudah bisa menghasilkan sungguh senang pastinya, namun ada pihak yang tidak bertanggung jawab seperti ini saya hanya bisa mendo'akan saja semoga pihak yang yang terkait sadar.

yang tadinya pembayaran PO 30.000 menjadi 50.000, saya sempat heran, kenapa kok bisa pihak iklan blogger tidak konsisten dengan peraturannya sendiri. Terus terang saya merasa dirugikan oleh pihak iklanblogger, karena saya sebagai publiser iklan blogger yang sudah lama dan saat PO di tunda.

untuk hal ini saya ingin menginformasikan kepada teman-teman blogger untuk berhati-hati dengan hal yang semacam ini. tidak sedikit teman-teman yang terperdaya dengan hal ini, karena saya cari tahu ke mbah google banyak juga yang telah membicarakan tentang hal yang serupa seperti yang saya alami.

Tapi untuk sobat blogger yang sudah pernah bergabung bersama iklanblogger.com jangan berkecil hati, terus semangat, yang di atas (Allah) sesungguhnya tidak pernah tidur, uang yang telah kita peroleh dan tidak dibayarkan kepada yang berhak, maka akan membunuhnya sendiri.

8 komentar

Terimakasih infonya gan,, saya juga bloger pemula dan untuk newbi seperti kita memang harus berhati2,, sekali lagi terimakasih gan.

sama-sama gan sesama newbi harus saling membantu...

saya setuju dengan agan, saya sendiri juga mengalaminya, total 100ribuan punya saya juga tidak dibayar oleh iklanblogger. saya mengumpuulkannya selama lebih dari 1 tahun, sampai saya menemukan artikel ini dii google saya mulai percaya bahwa situs tersebut benar scam. rencana saya bakalan buat artikel juga mengenai ini. salam blogger

Terimakasih infonya tadinya saya mau coba pas saya baca postingan yang agan tulis jadi ragu mengikutinya.

semakin banyak yang membuat artikel seperti ini, maka blogger newbi akan semakin lebih hati-hati.

wkwkwk gua juga sekarang susah login.. padahal username dan password benar di kirim admin via email.. eh pas d coba lohin tetep salah malah keseringan salah jadi IP di tahan untuk sementara 😄😄

maksih banyak infonya gan soalnya saya juga daftar dulu tu

jika menyertakan link aktif diaggap sepam