-->
Thursday, September 25, 2014

Macam-Macam Burung Bersuara Merdu

IKLAN
Di indonesia memiliki berbagai macam burung yang memiliki suara yang sangat merdu yang banyak digemari orang. Burung yang bersuara merdu ini tergolong burung lokal indonesia dan memiliki kepopuleran pada saat ini. adapun beberapa enis burung kicau yang lagi getrand yaitu:

Burung Kacer
burung kacer ini terkenal dengan suaranya yang merdu dan memiliki keunikan pada warna bulunya. Burung kacer ini ada dua jenis yaitu burung kacer yang memiliki dada putih atau disebut dengan burung kacer Poci yang berada di Asia tenggara, namun tidak kalah nemarik dan terkenalnya yaitu burung kacer jawa atau yang memiliki dada hitam.



Burung Punglor
Burung ini tergolong burung dari bangsa passeri pormes yang miliki bulu yang sangat indah,burung ini bisa terbang di ketinggian air laut 900 M, itu teoritisnya dan sekarang populasinya di alam liar.





Burung Murai Batu
Burung  ini selain memiliki bulu yang sangat indah juga pandai bernyanyi dengan suaranya yang indah pula, burung ini juga sering di jadikan ajang kontes oleh kebanyakan oarang, Khususnya di Indonesia sudah banyak pula.

jika menyertakan link aktif diaggap sepam