-->
Thursday, October 24, 2013

Download Antivirus Avast Secara Free

IKLAN
salam sukses dan salam sejah tera untuk kita semua, setelah sekian lama saya tidak update postingan baru kali ini saya menyempatkan untuk hadir lagi dan mencoba updete lagi, saya tidak update bukan karna saya malas atau gimana, namiun memang selama ini masih banyak sekali perkerjaan offline yang membuat saya jarang nongol lagi ne sob, tapi kali ini akhirnya bisa hadir lagi, dan alhamdulillah masih dalam keadaan luar biasa sehat.

banyak sekali kegiatan selain online yang baru-baru ini menibukkan saya untuk jarang nongol di blog, karena bayaknya kewajiban saya dalam hal kuliah, tugaspun lumayan banyak, tapi sekarang alhamdulillah sudah selesai, dan untuk selanjutnya akan berlanjut pada KKN yang baru saja akan dimulai, hmmmm untuk hal ini saya juga minta doanya ya ama sobat-sobat semua semoga KKN kali ini lancar tanpa ada halangan amiin....

Nah untuk mengawali postingan saya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan antivirus avast secara FREE. Apalagi kata-kata FREE ne ya..hehehe....kalau urang dak tau ya susah, tapi saya yakin teman-teman semua sudah banyak yang tahu bahkan bukan sedikit diantara kalian, apa gunanya antivirus avast ini? untuk kegunaannya banyak sekali, tapi yang paling pinting gunanya untuk melindungi PC/Komputer kita dari gangguan atau virus yang akan merusak jaringan komputer kita. Nah untuk itu perlunya antivirus avast ini, agar komputer kita dapat terlindungi dari berbagai virus.

Antivirus Avast ini tidak hanya tersedia yang Free atau gratisan saja, namun yang berbayar juga ada, dan biasanya di avast itu ada bonusan untuk yang berbayar, Free 30 hari dan setelah itu baru kita dianjurkan untuk membayar, apa kelebihan Antivirus Avast yang Free dengan yang berbayar? kalau yang Free itu kita bisa menggunakannya sepuasnya dan selamanya itu gratis tanpa bayar, namun  kita tidak memiliki banyak pilihan, sedangkan yang Berbayar itu banyak sekali pilihannya dan cara pembasmian Virus juga permanen, 
namun itu tergantung pilihan sobat ya, kalau ingin coba pilih yang gratis saja, karena saya juga masih menggunakan yang Gratisan atau Free. hehehehe

Nah untuk mendapatkan Antivirusnya kunjungi aja link resminya KLIK DISINI semoga postingan kali ini bisa bermanfaat aminn.....

jika menyertakan link aktif diaggap sepam