-->
Thursday, October 31, 2013

Sedia Kartu Perdana Cantik

IKLAN
Kartu perdana cantik biasanya banyak diminati orang, karena banyak orang yang mengatakan mengapa memilih mencari kartu perdana yang nomernya cantik alasannya, karena nomer nya mudah untuk diingat dan memiliki kevavoritan tersendiri, padahal bila dibandingkan dengan kartu-kartu yang  biasa harganyapun lumayan lebih mahal yang kartu nomernya cantik.

Kelebihan apasih? sebenarnya sama saja, dalam segi tarif nelpon dan sms pun juga sama saja, namun yang jadi vavorit itu sendiri memiliki keunikan pada Nomernya yang Cantik itu. 

Banyak orang berlomba-lomba mencari nomer cantik alasannya sebagai nomer pribadi biar mudah diingat, walaupun agak mahal sedikit tidak apalah lagian untuk diri sendiri.

Nah pada kesempatan ini kami juga menerima pesannan Nomer Cantik, mulai dari kartu perdana AS, XL, M3, Simati. Ada yang 11 digit nomber dan ada yang 12 belas. Barang akan segera kami kirim kepada anda bila anda memesan, sertakan alamat lengkap anda beserta kode post anda. kami tidak akan menipu anda bila anda serius dalam pemesanan dan menyelesaikan pembayaran sesuai dengan berapa jumlah kartu yang dipesan dan berapa biaya per 1pcs nya.

kami juga menerima pembelian saldo/dompet pulsa bagi anda yang ingin berjualan pulsa all operator kami siap membantu anda dan menjadi mitra anda dalam berbisnis...anda profsional kamipun akan profesional juga.

Hubungi Nomer 087713160940
atas nama Bambang Hermanto
pemesanan langsung lewat sms kirimkan informasi alamat anda dengan lengkap dan kirim ke nomor di atas.

Nah inilah postingan saya kali ini apabila ada pesan atau kiritikan tentang postingan kami kami persilahkan, karena saran dan kritiakan akan sangat bermanfaat bagi saya dalam melanjutkan bisnis saya ini...

jika menyertakan link aktif diaggap sepam