-->
Tuesday, March 18, 2014

Keajaiban Alam yang Menapjubkan

IKLAN
Beberapa keajaiban alam yang sangat menaojubkan untuk kita saksikan, karena dengan izin-Nya semua kejadian itu bisa terjadi. Sesungguhnya kita telah diperingati bahwa, Allah itu maha agung dandialah yang mempunyai seluruh isi alam dunia ini. contoh keajaiban alam yang telah Allah tampakkan kepada kita yaitu:

1. The Wave (antara Arizona and Utah – USA)
Batuan merah yang menarik perhatian di perbatasan Arizona-Utah. “The Wave” terbentuk 190 juta tahun yang lalu dari sebuah sand dune yang menjadi batuan. Formasi batuan hanya dapat diakses melalui 3 mil pendakian kaki dan diatur secara ketat.
2. Great Blue Hole (Belize, Afrika)
Bagian dari sistem terumbu Lighthouse, “The Great Blue Hole” terbaring kurang lebih 60 mil dari dataran utama di luar kota Belize. “The Great Blue Hole” memiliki ukuran besar, hampir membentuk lubang lingkaran sempurna dengan diameter kurang lebih 0.4 km dan menjadi salah satu tempat penyelaman luar biasa di muka bumi. Di dalam lubang ini, air memiliki kedalaman 145 meter dan memberikan warna biru tua yang menyebabkan tempat ini disebut “Blue Hole”.



3. Eye of the Sahara (Mauritania, Afrika)
Bentuk permukaan spektakular ini terdapat di Mauritania, pada bagian barat laut gurun Sahar dan berukuran sangat besar dengan diameter 30 mil yang terlihat mencolok dari luar angkasa. Disebut juga struktur Richat – atau mata Sahara – formasi ini diperkirakan berasal dari hantaman meteorit yang kuat, namun saat ini geologis percaya bahwa ini adalah hasil dari uplift dan erosi. Penyebab bentuknya yang bundar masih menjadi misteri.
Nah inilah keajaiban alam yang telah ditampakkan kepada kita dan marilah kita lebih meningkatkan keimanan kita kepadanya-Naya.

jika menyertakan link aktif diaggap sepam